Awards Kompetisi Menulis Toyota Camry

Oleh:  Rico Ade Mandana   |   9:54:00 PM
Ceritanya lagi iseng posting awards, ya meskipun penghargaannya ecek-ecek sih. Gak keren-keren amat. Kali ini dapatnya dari Toyota, dalam ajang kompetisi menulis seputar mobil hybrid Toyota Camry.

Niat awalnya sih cuman iseng aja, ya namanya kerja di dunia digital agency, pengennya cuman ngetes salah satu trik SEO baru yang mungkin bisa di terapkan untuk calon klien nantinya. Eh ndilalah hasilnya malah kebablasan.

Overall, tulisan yang dipakai untuk ikutan kompetisi menulis ini awalnya di tulis sama mbak Dyah (Sabisaku.com), tulisannya keren. Dia bisa gabungin dua hal yang sangat berbeda yaitu tulisan standar SEO Onpage dan standar jurnalistik.

30-45 hari adalah waktu yang di pakai untuk optimasi sebuah halaman agar nongol di halaman satu mesin pencari Google. Susah sih iya, karena waktunya sangat terbatas.

Kompetitornya pun tidak main-main, disana ada nama-nama blogger hebat seperti mbak Elsa Sakina, mas Sigit, mas Andika dan juga mas Yusrizal.
Award Toyota Camry

Saya rasa, menempati peringkat kelima dalam lomba adu skill optimasi situs pada mesin pencari sekelas Google adalah hasil maksimal yang pantas di raih blog IMers (http://www.imers.my.id) waktu itu.

Lagian optimasinya juga gak niat banget, karena terbentur sama kerjaan di kantor yang rempongnya ndak umum.

So, jika di tanya apakah kedepan masih pengen ikutan kontes SEO atau kompetisi menulis lagi? Selagi ada waktu nganggur sih fine-fine aja, pasti akan ikut. Biar gak ketinggalan ilmunya sama anak-anak muda jaman sekarang hahaha

Tampilkan Komentar