Bursa Transfer: Chef Juna Resmi Gabung Manchester United!

Oleh:  Rico Ade Mandana   |   8:26:00 AM
Chef Juna Kabar terbaru datang dari salah satu klub papan tengah Premiere League, Manchester United. Ed Woodward selaku CEO MU berhasil meyakinkan Chef Juna untuk bergabung dengan Eric Bailly dan Marcos Rojo.

Pemain belakang asal Swedia bernama lengkap Victor "Juna" Lindelof tersebut dikontrak selama empat tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Chef Juna ditransfer MU dari Benfica dengan banderol €35.000.000

Juna didatangkan MU untuk menambal lini belakang mereka yang sangat rapuh pada musim lalu akibat sering ditinggal oleh Phil Jones dan Chris Smalling. Bagian dapur (lini belakang) yang berlubang menjadi sorotan tajam fans MU.

Hal ini merupakan salah satu alasan kenapa Manchester United hanya bisa nangkring diposisi keenam pada musim kompetisi 2016/2017. Hadirnya Juna diharapkan bisa menjadi solusi bagi United, mengingat target mereka musim ini adalah meraih peringkat kelima.


Kemarin malam usai shalat tarawih, Juna datang ke Carrington untuk menjalani tes medis sebagai syarat terakhir sebelum secara resmi masuk menjadi bagian dari para Setan Merah.

Akhirnya, sekitar pukul 03.45 WIB menjelang imsak Victor Lindelof resmi diperkenalkan ke publik. Rencananya pemain kelahiran 17 Juni 1994 tersebut akan dibawa Manchester United dalam tur di Amerika Serikat bulan Juli mendatang.

Ada komentar cuk?

Tampilkan Komentar