Tiba 2 Hari Lalu, Sun Go Kong Akan Pantau Real Count Pilkada DKI

Oleh:   Rico Ade Mandana Rico Ade Mandana   |   10:46:00 AM
Sun Go KongAda satu hal yang luput dari pemberitaan media di Indonesia terkait dengan Pilgub DKI Jakarta putaran kedua. Ternyata Biksu Tong dan muridnya sudah berada di Jakarta pada dua hari lalu. Tujuan kedatangan Sun Go Kong dkk ini adalah untuk mememnuhi undangan KPU DKI Jakarta dalam rangka perhitungan real count Pilkada 19 April 2017 ini.

Dikutip dari akun instagram Gu Moong (kakak angkat Sun Go Kong), dia mengungkapkan jika adiknya tiba di Indonesia pada hari Senin 17 April 2017 pukul 15.20 WIB. Rombongan Go Kong tiba di stasiun Kota Baru Malang.

Kedatangan Tong Sam Cong dkk ini disambut dengan hangat oleh jajaran Muspida Kota Malang yang terdiri dari Walikota Malang Abah Anton, Komandan Korem, Kapolres, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri, dan Ketua DPRD.

Rombongan Kera Sakti Tiba di Malang dan Blitar
Usai jamuan makan malam, rombongan segera bertolak di Stasiun Kota Baru Malang untuk melanjutkan perjalanan ke barat melalui Kota Blitar. Sesampainya di di Stasiun Blitar keempat tokoh tersebut akan mampir sebentar ke kampung cokelat dan beberapa oleh-oleh khas Blitar seperti marmer dan buah nanas.

Sore harinya Sun Go Kong dan Tong Sam Cong akan langsung terbang ke Jakarta terlebih dahulu untuk menghadiri undangan Ketua KPUD DKI Jakarta, Sumarno. Dalam pertemuan ini akan dibahas bagaimana teknis pelaksanaan real count yang akan di lakukan oleh tim KPU DKI Jakarta.

Hari ini, Rabu 19 April 2017 Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno dan Komisioner KPU DKI Jakarta Betty Epsilon Idroos akan berkeliling ke beberapa TPS untuk melakukan pemantauan langsung dengan jajarannya, dalam acara tersebut didampingi pula oleh Tong Sam Cong dan Sun Go Kong serta Cu Pat Kay dan Wu Ching yang baru tiba dini hari tadi.

Rombongan Kera Sakti Tiba di Jakarta

Seperti dikutip dari Detik.com, rute perjalanan nanti akan dimulai dari Monas terlebih dahulu, kemudian keliling ke daerah Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat. Mereka bertiga juga akan berdialog dengan Ultraman Cosmos terkait dengan pengamanan penghitungan suara nantinya.

"Ya (keliling) ke berbagai wilayah. Ya ke Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat sama daerah lainnya," kata Sumarno saat dihubungi detikcom, Selasa (18/4/2017) malam.

Baca juga: 9 Ultraman Bantu Amankan Pilkada DKI Putaran Kedua

Ini adalah kunjungan kedua kalinya bagi Kera Sakti dkk ke Indonesia, sebelumnya pada tahun 2015 merek berempat juga memantau jalannya Pilkada di Lapas Klaten, Kabupaten Klaten. Dua hari berselang empat tokoh dunia tersebut menyempatkan untuk berlibur ke Candi Prambanan.

Rombongan Kera Sakti di Candi Prambanan

Seperti diberitakan sebelumnya, ketujuh Ultraman akan berlibur di Bali selama sembilan hari usai gelaran Pilkada DKI 2017. Sedangkan dua Ultraman lainnya (Ultraman Cosmos dan Ultraman Victory) akan langsung balik ke Soshigaya-Okura bersama manager mereka Shigeo Tokuda.

Lantas kemanakah acara liburan Sun Go Kong dkk setelah pantau real count Pilgub DKI Jakarta nantinya? [HOAX]

Tampilkan Komentar