9 Ultraman Bantu Amankan Pilkada DKI Putaran Kedua

Oleh:  Rico Ade Mandana   |   7:34:00 PM
Ultraman Ada kabar baik dalam masa tenang jelang Pilgub DKI Jakarta putaran kedua yang akan dilaksanakan pada 19 April 2017 nanti. Sembilan Ultraman siap datang langsung dari Soshigaya-Okura untuk membantu jalannya pemungutan suara agar tetap kondusif.

Binmas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Priyo Mujihad menyatakan bahwa setibanya di Jakata sembilan Ultraman ke Jakarta langsung berkoordinasi dengan ketua KPPS dan linmas masing-masing tempat pemungutan suara (TPS) setempat.

Sembilan Ultraman yang akan datang pada tanggal 18 April 2017 pukul 15.03 WIB (ba'da ashar) ini adalah Ultraman Gaia, Ultraman Tiga, Ultraman Dyna, Ultraman Cosmos, Ultraman Victory, Ultraman Zero, Ultraman Mebius, Ultraman Max dan Ultraman Nexus.

Dihubungi melalui sambungan Skype juru bicara para Ultraman, Shigeo Tokuda, mengaku tidak sabar untuk datang ke Indonesia. Mantan karyawan toko elektronik dan agen travel ini sangat kagum dengan keindahan alam di Indonesia serta masyarakatnya yang terkenal ramah. Hal ini tentu akan sangat membantu para Ultraman dalam berinteraksi nantinya.

Rencananya setelah hasil real count yang dilakukan oleh KPU DKI Jakarta selesai, Shigeo Tokuda, Ultraman Cosmos dan Ultraman Victory akan langsung balik ke Soshigaya-Okura, hal ini terpaksa dilakukan mengingat mereka bertiga tidak tega meninggalkan Etelgar sendirian disana.

Selanjutnya tujuh Ultraman lainnya akan berlibur ke Bali selama sembilan hari dan menginap di St.Regis Bali Resort, Nusa Dua yang memiliki kamar tipe suite dan vila. Kabarnya hotel bintang lima tersebut memiliki tarif per malam mulai dari US$570 - US$2.200 atau sekitar Rp7 juta - Rp29 juta. [HOAX]

Tampilkan Komentar